SaLam BloGgeR

Selasa, 01 Februari 2011

Perkebunan Teh Kabawetan

Hai Blogger semua. . . Hmm,,, Kali ni Rani pengen berbagi info tentang lokasi wisata yang bagus. Cantik, Indah n Juga Menyejukkan. Mo sehat?? ke Sini. aja.

Upz. . . Liad ja dulu fhoto nya. Ntar Kaliand bakal tertarik dan suka dengan lokasi wisata perkebunan teh Kabawetan ini.
Bagus kan Gambarnya??? Itu baru sebagian KEciL keIndahan aLam Kabawetan.

Hmmm. . . Nama Kabawetan pasti masih sangat asing buat blogger semua. Okay dech Rani kasih Tahu.
Kabawetan adalah sebuah kecamatan yang Indah dan Asri, yag ada di KAbupaten KEbahiang, d Propinsi Bengkulu.

di Kabawetan ini lah terdapat Perkebuan teh yang luas nya 1000 Ha. Luas Kan???
Kalo hari minggu, weekend and Hari libur laennya, Kabawetan ramai d datangi pengunjungan. Mereka wisata alam ke Perkebunan teh yang luas. d perjalanana menuju Perekebunan teh itu, di hiasi indah permadani hijau yang menguning. Tangga-tangga persawahan yang biasa di kenal dengan terasiring atau sengkedan juga ada d sini. Mantab Doooonk. Yang jelas nya Udara nya sejuuuuuuuK bangetz.

Gak bakal rugi kalo kamu jalan2 ke Kabawetan. Gak sekedar Perkebunan teh yang Indah, ada Stik WorteL dari Indistri Rumah Tangga. Rasa nya renyah lagi..... Weenak. Di jamin dech. Terus ada juga serbuk jahe, ada luwak, dan suasana alam yang menyejukkan. Sehat dech Pokok nya.

Upz. . . Mari Kita Intip Lagi Indah nya Pesona Alam Perkebuana Teh Kabawetan yuuuk. Yang di Kelola oleh Perusahaan Swasta. PT.Sarana Mandiri Mukti (PT.SMM)

Perkebunan Teh Kabawetan yang Luas

1 komentar:

Jangan Lupa tinggalin jejak Komen nya. . . Semoga Info nya Bermanfaat. Dan Tinggalin Jejak Like nya ea. Makasih (^,^)

recent Comments Guys...

About Me

Foto saya
Assalamualaikum.w.w Ada nya blog ini untuk saling share. Let's share each others. Buat nambah info n pengetahuan. Kalo ada Kekurangan Sana Sini di Blog ini, Tolong kritik and sarannya iyyach. Bukan sekedar kritik, tapi ada solusi yang membangun. I’m not perfect one. But, I’ll do Best for everything. I'm simple one. I believe I can, then I do...

Like This Sist,Bro

Thanks for Visitting.