SaLam BloGgeR

Selasa, 16 Agustus 2016

Present Perfect Continous



Present Perfect Continous.
Nah...dari nama nya jelas ya. Ini sestuatu yang telah sedang terjadi. Kalo kita samakan dengan bahasa indonesia pasti Bingung kan? Sesuatu yang telah tapi kok sedang ya? Udah gak usah diambil pusing. Secara keseharian, orang Inggris pun juga jarang ngomong menggunakan tata bahasa yang baik dan benar. Sama kayak Kita orang Indonesia. Kan kita gak pernah belanja kepasar dan bilang ‘berapa harga jeruk ini satu kilo pak? “ “ Apakah saya bisa membeli setengah kilo saja?”
Nah...in Fact, Gak pernah kan? Nah gitu juga mereka yang Berbahasa Inggris. Itu digunakan untuk penekanan bahwa pembicara telah melakukan dan masih sedang melakukan.
Terus pola kalimat nya gimana?
Yuk, Check it out?
Keyword nya:
1.      Ingat nama tense nya
Perfect : kunci nya Have / Has
Continous : kuncinya Tobe + Verb Ing. (Tobe nya been)
Jadi bentuk nya adalah “HAVE/HAS + BEEN + Verb.Ing “

Kamis, 14 Januari 2016

Kursus TOEFL GRATIS, dapat iLmu,BONUS BANYAK Teman , SEKOLAH TOEFL aja !


Assalamualaikum dan selamat malam.


Siapa yang tidak mau mendapat ilmu? Kursus dengan seorang mentor Hebat dengan Bonus mendapat kan banyak teman dan menambah jaringan pertemanan. “Hari ini mana ada yang Gratisan? Masih gak percaya? Tapi sayangnya Kenyataan nya MEMANG ADA loh, nama nya SEKOLAH TOEFL  dengan Mentor nya Mr.Budi Waluyo yang ramah,pintar,pandai memotivasi, tak sungkan berbagi ilmu nya pada kita.



Saya yakin semua pasti Tahu apa itu TOEFL. TOEFL (Test of English as a Foreign Language ) yaitu ujian kemampuan berbahasa Inggris (logat Amerika) yang diselenggarakan oleh kantor ETS (Educational Testing Service) untuk persyaratan masuk kuliah pada hampir semua universitas di Amerika Serikat dan Kanada baik untuk program undergraduate (S-1) maupun graduate (S-2 atau S-3), persyaratan kelulusan Mahasiswa dalam Negeri dan bahkan untuk melamar kerja.

Lalu Siapa Mentor kita?

Senin, 21 Desember 2015

Yuk Budayakan mengaji setiap hari

Assalamualaikum sobat blogger dan nettizen.

udah baca quran belom hari neh?
dalam minggu ini udah berapa kali baca quran? (jawab sendiri ya!)
kalo baca status di FB,twitter,IG udah berapa kali? (mungkin berkali-kali)

Kalo gak baca info terbaru seputar dunia artis, dunia maya, dunia setengah nyata, itu
kog malah berasa ada ketinggalan dan gak up to date ya? it's Okay karena kita hidup di Dunia. JAdi juga butuh membaca untuk tau dunia berita dan informasi.

Tapi jangan lupa juga baca Al-Quran ya sobat. Meskipun 1 hari hanya 1 muka surat saja. Karena apa cobaaa?
Karena Al-Quran itu yang akan menjadi penolong kamu saat hari Akhir nanti.
Bukan Status FB,IF,atau MedSos Lainnya.

Bagusnya sih, 1 hari itu 1juz Sobat. 1 juz itu kalo kita ngaji, sekitar 1 jam doankz kok. dan itu gak seberapa dibandingkan waktu kita mengerjakan yang lain. Apa lagi kalo kita ng'Juz nya (tilawah) nya bersama saudara-saudara jama'ah lainnya dalam komunitas. pasti lebih berasa semangat mengaji nya.

Pertanyaan timbul,
Aku punya banyak Tugas nih, gak keburu kalo 1 hari 1 juz? Yaudah, setengah juz aja ya
Aku juga gak keburu kalo 1 hari setengah juz? yaudah, beberapa lembar aja.
Aku juga sibuk banget banyak deadline gak bisa? yaudah, 1 muka surat aja
Aku sangat sangat sibuk? yaudah, 1 ayat aja sehari
masih gak Bisa juga? yaudah, Ran hanya bisa doain,semoga sobat diBEri Hidayah agar menyempatkan membaca ayat-ayat cinta-Nya.

Well, Skip yah... untuk 1 day 1 juz. kita lanjut lagi pembahasannya.

Mengapa 1 juz perhari ?

Senin, 14 Desember 2015

Belajar di SEKOLAh TOEFL

Assalamualaikum all blogger, NEttizen.
Waaah, dah lama bauangets Ran gak nulis di Blog. Terakhir lihat nulis Februari 2015. Nah sekarang udah Desember 2015. Weeew, udah Setahun kurang 2bulan neh Ran gak nulis.

NEh semangat nulis mulai muncul lagi setelah gabung di salah satu Situs Belajar di TOEFL. di Group yang bernama SEKOLAh TOEFL, dengan seorang mentor hebat bernama Mr. Budi Waluyo 

Sekilas tentang SEKOLAH TOEFL itu adalah Sekolah Online yang mempelajari TOEFL free charge loh. dengan seorang Mentor yang s2-s3 Beasiswa di Luar Negeri. Dari Biasa menjadi Luar Biasa itu memang Tidak Biasa. dan itu yang menginspirasi.

recent Comments Guys...

About Me

Foto saya
Assalamualaikum.w.w Ada nya blog ini untuk saling share. Let's share each others. Buat nambah info n pengetahuan. Kalo ada Kekurangan Sana Sini di Blog ini, Tolong kritik and sarannya iyyach. Bukan sekedar kritik, tapi ada solusi yang membangun. I’m not perfect one. But, I’ll do Best for everything. I'm simple one. I believe I can, then I do...

Like This Sist,Bro

Thanks for Visitting.