SaLam BloGgeR

Kamis, 15 September 2011

Cerita KKPM - Part 2 (two)


PDKT sama Karang Taruna , Muda-mudi danAnak-anak kecil untuk kelancaran Program KErja
Assalamualaikum.w.w
Hallo blogger semua. . . Kembali lagi nich di cerita KKPM part II. Sebelumnya ada cerita tentang ada-suara-mencurigakan-takuuuuut. Cerita ini tentang serunya  bersama anak-anak muda-mudi, n anak-nak desa lokasi KKPM.
Kalo kita KKPM memang asyiknya kita kalo deked dengan karang taruna, risma ato pemuda-pemudi desa deh. Soalnya ini bisa memperlancar urusan kita. Urusan mencari data jadi enag. Urusan Proposal, juga mudah, ada penunjuk jalan, ada penolong untuk urusan KKPM. Memperlancar urusan.
Upz....Apalagi urusan jalan-jalan. Mantab Gan. Kesini enak, kesana enak. Cuma sekedar bebagi saran aja nich. Jangan sampe maen hati iyya kalo lagi KKPM or KKN. Saolnya kalo Cinta Lokasi bisa-bisa ribet. Tapi kalo gak pake maen hati. Urusan enak. Gak pake segan. Hehee..
Bersama pemuda-pemudi desa kita sama-sama mencari dana untuk kegitan. Melalui proposal. Kan urusan jadi lebih gampang n cepet tuh. Truz.. Kalo lagi suntuk, kita2 diajak jalan. Pergi ke Air terjun bareng, ke pantai, truz ke tempat2 wisata laennya. Jadi dengan gitu. . . Kita punya banyak teman pluz program kerja jadi lancar. Alhamdulillah.
Upz...Tapi tunggu dulu. Gak semua urusan proker lancar muluz. Namanya juga hidup ditengah sosial masyarakat, jadi ada juga program kerja yang haruz pake PDKT lama dengan warga. Misalnya nich, masalah program garapan pokok yang berhubungan dengan pengaktifan warga untuk ek amsjid. Waaaaaaaah.. Susaaaah juga,,, Muda-mudi yang cerndrung hobby jalan, juga sometimes agak susah diajak meramikan rumah Allah. Tapi itu dia, everythings need procress. Semua nya butuh proses, lama-lama adalahlah mau ke masijd. Walaupun segelintir orang (Maklum masalah gitu gak smeua membalikkan telapak tangan).
Hmmmmmm. . . Ada lagi nich, selain deked ma muda-mudi, perangkat desa. Kita juga mesti deket juga sama anak-anak desa. Soalnya anak-anak paling enak di ajak n p[aling semangat kalo soal belajar sambil bermain. Tinggal gimana cara kita aja buat deked sama anak-anak.
Kalo deked sama beberapa anak-anak desa. Kita bisa dengan lebih mudah mengumpulkan anak-anak  kalo ada program yang berhubungan dnegan anank-anak desa. Misalnya program pagi sehat bersama anak-anak. Heheee.. Dari tadi anak-anak mulu, (Udah kaya’ Ibu-Ibu aja... Anak-anak=adek-adek kali iyyach. ^,^)
Well, kaya nya part II udah dulu.ntar kita langjut ke Part berikutnya yang cerita yan lebih beragam . . . Yang bukan sekedar asyiknya KKPM aja. Tapi susah senangnya bakal Kita kupaz satu persatu (Kaya Ngumpaz kentang aja..Hihiii)
*** Bersambung**

1 komentar:

  1. ternyato cak itu yo mbak kalu KKPM. taon depan kami lagi yang KKPM lah ;)

    BalasHapus

Jangan Lupa tinggalin jejak Komen nya. . . Semoga Info nya Bermanfaat. Dan Tinggalin Jejak Like nya ea. Makasih (^,^)

recent Comments Guys...

About Me

Foto saya
Assalamualaikum.w.w Ada nya blog ini untuk saling share. Let's share each others. Buat nambah info n pengetahuan. Kalo ada Kekurangan Sana Sini di Blog ini, Tolong kritik and sarannya iyyach. Bukan sekedar kritik, tapi ada solusi yang membangun. I’m not perfect one. But, I’ll do Best for everything. I'm simple one. I believe I can, then I do...

Like This Sist,Bro

Thanks for Visitting.