SaLam BloGgeR

Sabtu, 24 September 2011

Cinta lokasi VS Kekasih

Cerita KKPM Part III

Hihihiii..Judulnya cukup menantang. Nich salah satu yang terjadi di Lokasi KKPM.... Siapakah dia.. Mungkin blogger sendiri yang nanti jadi korbannya?? Hahaa..
Nich biasa dikenal denga cinlok.. Kalo lagi Jomblo sich Gpp. Tapi ada juga yang lagi gak sendiri, tapi tetep cinlok. Jadi Cinta Lokasi Versus Kekasih...
          Nah nie dia yang gawad, ada yang sampe cut dari sang kekasih, ada yang jadi sering ribut dengan sang kekasih, ada juga sih yang adem ayem. So,,, Keep Relationship aja sama kekasih... Heheee
*** Bersambung**

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Jangan Lupa tinggalin jejak Komen nya. . . Semoga Info nya Bermanfaat. Dan Tinggalin Jejak Like nya ea. Makasih (^,^)

recent Comments Guys...

About Me

Foto saya
Assalamualaikum.w.w Ada nya blog ini untuk saling share. Let's share each others. Buat nambah info n pengetahuan. Kalo ada Kekurangan Sana Sini di Blog ini, Tolong kritik and sarannya iyyach. Bukan sekedar kritik, tapi ada solusi yang membangun. I’m not perfect one. But, I’ll do Best for everything. I'm simple one. I believe I can, then I do...

Like This Sist,Bro

Thanks for Visitting.