SaLam BloGgeR

Senin, 16 Juli 2012

Kegiatan Perdana DPC PPMI KEpahiang


Assalamualikum… Hai aLL Runner, alias Ran in World readerz,
            Baru-baru ini tepatnya, hari Sabtu 14 Juli 2012 lalu, DPC PPMI Kab.Kepahiang bersama alumni JPD Kepahiang bekerja sama dengan BNK Kepahiang(Badan Narkotika Kabupaten), DPRD, Honda, Pemda Kepahiang, Polres, HD-Studio mengadakan pertival Band dan dance competition dalam rangka Peringatan HANI (Hari Anti Narkoba Internasional) atau simple nya HAri Anti Narkoba Se-Dunia Gitu, Dengan tema , Pemuda Berkarya, Pemuda Tanpa Narkoba.
Ini adalah Kegiatan Perdana DPC PPMI Kepahiang yang baru berdiri 3 bulan sejak di lantik dalam JPD Bengkulu 2012.
Pembukaan
Acara diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Pastinya. . . Hiduplah Indonesia Rayaaaaaa 


     Selanjutnya, ada kata sambutan dan sosialisasi tentang Bahaya Narkoba oleh Ketua BNK Kepahiang, yang disimak oleh seluruh pemuda-pemudi peserta Lomba, juga oleh segenap panitia tentunya.
Penampilan Angklung Kampung Bogor
     Acara Ini dimeriahkan  oleh Anak-anak SD dri Desa KAmpung Bogor yang menampilkan Lagu Daerah KEpahiang dengan Iringan Angklung. So Amazing dech.
Penampilan oleh PPMI Kepahiang
Penampilan Peserta Band
       Peserta Band berasal dari daerah beragam, ada yang dari Kepahiang sendiri, ada yang dari Curup, Bengkulu, Lebong, bahkan dari Lingggau yang udah masuk Propinsi Sumsel. Meskipun cuaca tak menentu, hujan mulu, tapi semangat peserta gak surut rupanya. Mereka tetap tampil maksimal, dan meikiat dewan Juri untuk memilih mereka jadi pemenang.
Penampilan Peserta Dance
        Peserta Lomba dance pun juga beragam, ada yang dari Kepahiang, Bengkulu dan Lebong. Peserta didominasi oleh anak-anak sekolah tingkat SMA, tapi ada juga yang udah kuliah. So far, gak amsalah, yang penting mereka tampil perfect didepan audience dan juri. 
       Upz…Ingat loch, gak Cuma ada lomba Band dan Dance, ada juga lomba PS (Play Station) buat PS Mania, truz, Lomba makan Kerupuk oleh ibu2 dan lomba mewarnai yang dinaungi oleh Tim Honda yang jadi sponsor.
      Yang gak kalah spektakuer, ada stand Karya PPMI, Kreasi Koran dan Kulit Lantung (dari Batang Terap) serta Kreasi Pasir. Nich dia Pict nya
Kreasi dari Koran dan Kulit Tantung
       
Hm…Pokoknya, COngartulation ya for all Winner. Yang ttep semangat meskipun sampe tengah malam. Secara..Pengumuman aja jam 12 malam. Meskipun Gerimiz ikut memriahkan, tapi semangat pemuda nya tetap High aja. Hee

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Jangan Lupa tinggalin jejak Komen nya. . . Semoga Info nya Bermanfaat. Dan Tinggalin Jejak Like nya ea. Makasih (^,^)

recent Comments Guys...

About Me

Foto saya
Assalamualaikum.w.w Ada nya blog ini untuk saling share. Let's share each others. Buat nambah info n pengetahuan. Kalo ada Kekurangan Sana Sini di Blog ini, Tolong kritik and sarannya iyyach. Bukan sekedar kritik, tapi ada solusi yang membangun. I’m not perfect one. But, I’ll do Best for everything. I'm simple one. I believe I can, then I do...

Like This Sist,Bro

Thanks for Visitting.