SaLam BloGgeR

Jumat, 13 Juli 2012

Festival Band dan Dance oleh DPC PPMI Kepahiang dalam rangka HANI


Hai…Dear Blogger, Ran In World Readerz?? Good Evening bin med malam. Pa Kbr?? How’s Life??

Kale nich Ran lage Pengen Posting, Meskipun Nich kepala agak senat-senut. Dibawa rehat masih pusing, mendingan typing aja.
Btw, BEsok ada Festival Abnd dan Dance Loh di Taman Kota Kepahiang, dalam Rangka Memperingati hari Anti NArkoba Se-Dunia. 
Pamflet Info Lomba
MEskipun HANI (Hari Anti Narkoba Internasional) udah lewat, tapi semangat pemuda Anti Narkoba tetap membara. Say No to Drugs, Guyz. . . Stop..Drug Abuse. We are Young Generation alias generasi penerus Bangsa. Pemuda Berkarya,,,Ya Pemuda Tanpa Narkoba. . .

Kegiatan Besok adalah Kegiatan tingakt Propinsi Loch. Yang Ada di Kawasan Propinsi Bengkulu, Yuk.. Mela..Marolah Kito Nonton Rame-Rame, dipayank kawan, di Taman Kota Kepahiang. Lagu nya juga asyik-asyik tuch. Nich dia Lengkap nya ada di Brosur yang udah diPublikasikan sejak waktu pendaftaran dibuka. Tapi tadi udah di-close tuch untuk pendaftaran. BEsok show time nya. Ajang Unjuk Kebolehan Guyz.

Kegiatan ini adalah kerja sama dari DPC PPMI (Purna Prakarya Muda Indoenesia) kab.Kepahiang dengan BNN, Pemda Kepahiang, DPRD Kepahiang, HONDA One Heart,  Polres Kepahiang, HD, Studion, D.I.D.com dan B-Lima.

Nonton iyyach. . . Sekaliand Dengarin Sosialisasi Tentang bahaya Narkoba dari BNN. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa tinggalin jejak Komen nya. . . Semoga Info nya Bermanfaat. Dan Tinggalin Jejak Like nya ea. Makasih (^,^)

recent Comments Guys...

About Me

Foto saya
Assalamualaikum.w.w Ada nya blog ini untuk saling share. Let's share each others. Buat nambah info n pengetahuan. Kalo ada Kekurangan Sana Sini di Blog ini, Tolong kritik and sarannya iyyach. Bukan sekedar kritik, tapi ada solusi yang membangun. I’m not perfect one. But, I’ll do Best for everything. I'm simple one. I believe I can, then I do...

Like This Sist,Bro

Thanks for Visitting.