SaLam BloGgeR

Jumat, 13 Juli 2012

1 tahun UKM KSR-PMI STAIN Curup

Walah.walah.. Ternyata, Postingan yang Mestinya diPosting pada 8 Maret lalu ini belom dipopsting pada waktunya, kesalahan nich.. Ternyata, MAsih ada di Draf. untuk Check2 Lagi posting List. Maklum nich Ran In World Readerz, Udah lama gak bersih-bersih di rumah maya ku yang satu nich. GPP dech. Lebih baik terlambat dari pada gak sama sekali. Hehee

Selamat Ulang Tahun Pertama KSR PMI STAIN Curup
Ultah Pertama KSR -PMI STAIN Curup




HAri nich 18 MAret 2012 adalah hari ulang tahun pertama bagi UKM KSR-PMI STAI Curup. Umur yang masih sangat muda dibandingkan dengan UKM lain yang ada di Kampus STAIN Curup.
Memperingati Ultah KSR nich, UKM KSR PMI STAIN Curup mengadakan pembagian Stiker di hari H dan akan dilanjutkan dengan pelatiahan PP dasar. PElatihan PP dasar akan di mulai setelah pelantikan Kepengurusan baru minggu depan. Rencana pelatihan di mulai hari nich, sayangnyua.. pelatih nya belum bisa di hari ncih. AJdi hari ncih kita Baksos plus pembagian Stiker KSR di area Kampuz…
Wish U luck, Success as Organization and WE Love You KSR_PMI STAIN Curup.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Jangan Lupa tinggalin jejak Komen nya. . . Semoga Info nya Bermanfaat. Dan Tinggalin Jejak Like nya ea. Makasih (^,^)

recent Comments Guys...

About Me

Foto saya
Assalamualaikum.w.w Ada nya blog ini untuk saling share. Let's share each others. Buat nambah info n pengetahuan. Kalo ada Kekurangan Sana Sini di Blog ini, Tolong kritik and sarannya iyyach. Bukan sekedar kritik, tapi ada solusi yang membangun. I’m not perfect one. But, I’ll do Best for everything. I'm simple one. I believe I can, then I do...

Like This Sist,Bro

Thanks for Visitting.