SaLam BloGgeR

Rabu, 22 Februari 2012

Hasil Ujian Blok 1 kelas X.1 SMA N 1 Curup Selatan

Hm... Seperti yang Miss.Rani janjikan, I'll announce your marks in my site. Jadi, gak perlu nunggu jam pelajarn untuk tau nilai kaliand. Just see Ur mark in the table.... Lihat aja di tabeL ea...


Result of English Examination Class : X.1 - Senior High School Number 1- South Curup

SKBM / KKM : 75 

Aji Amando Dwi Zahri
83
Aldhyta Sabrina Jayanty
69
Andespal
49
Annisa Haryati
81
ApfrisaldoFlansia Putra
80
Apriliana Fransiska
26
Bayu Yulesmika
42
Bella Pratiwi
77
Dedy Irawan
52
Dessy Dwi Saraswati
58,5
Desti Ratna Sari
54
Dian Andi Yudistira H.P
90
Eliza Tri Yulianti
41,5
Endah Itiana Putri
31
Ersa Nurmala
43
Fitria Rizki Rmadhan
39
Gusti ade Kurniawan
50
Iin Pratiwi
55
Lia Anggraini
33,5
Memy Putri Rahmanita
68
Mia Septiani
34
Nandito Saputra
26
Resti Juniarti
45
Rizki Fadhillah
67
Siska Septiana Indah.P
39
Sudi Febrianto
70
Tri Romadhani
82
Tuti Alawiyah
40,5
Vidia febiola
29
Wahyu Utomo
76,5


Catatan :
Poin per Part
1.      Multiple choice (score : 20)
1 = 2 poin
2.       Dialogue (score : 30)
1.       5 poin
2.       5 poin
3.       5 poin
4.       15 poin (3 kinds of expression and respond)
Total benar semua = 30
3.       Writing the sentences and adverbial phrase (score : 50)
·         Kalimat benar, adverbial phrase benar dan digarisbawahi= 10 poin
·         Kalimat benar ada adv.phrase, tapi tidak digaris bawahi (unclear) = 6 poin
·         Kalimat saja dan benar = 5 poin
·         Kalimat belum tepat, adv.benar digarisbawahi = 6
·         Hampir benar, kesalahn sedikit = 8 poin
·         Kalimat belum benar, adverbial ada tapi tidak digarisbawahi = 3
·         Upah nulis kalimat= 2
Note : catatan yang belum lengkap, tolong dilengkapi…
By : Miss.Rani

Berapapun nilai yang kalian peroleh, segitulah usaha yang telah kalian buat. Miss.Rani sangad menghargai usaha kaliand. Tapi dalam ujian, pasti ada standar kelulusan kan. So, Untuk yang remid, U need to study hard. Belajar lagi iyya. miss.Rani yakin Kalian itu bisa, cuma karena kalian gak pelajari ulang sich. Kan otak kita sama kaya pisau. Kalo gak di asah, lama2 tumpul. Kalo gak dipejari ulang, mungkin aja lupa. Pa lagi kalo catatan nya kurang lengkap. bisa jadi belum lulus. Maka nya catatan tolong dilengkapi. Keep Spirit iyya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Jangan Lupa tinggalin jejak Komen nya. . . Semoga Info nya Bermanfaat. Dan Tinggalin Jejak Like nya ea. Makasih (^,^)

recent Comments Guys...

About Me

Foto saya
Assalamualaikum.w.w Ada nya blog ini untuk saling share. Let's share each others. Buat nambah info n pengetahuan. Kalo ada Kekurangan Sana Sini di Blog ini, Tolong kritik and sarannya iyyach. Bukan sekedar kritik, tapi ada solusi yang membangun. I’m not perfect one. But, I’ll do Best for everything. I'm simple one. I believe I can, then I do...

Like This Sist,Bro

Thanks for Visitting.